TCR Advanced SL Rabo ISP


 TCR Advanced SL Rabo ISP TCR Advanced SL Rabo ISP
TCR Advanced SL Rabo ISP adalah seri terbaru yang dikeluarkan oleh pabrik sepeda giant untuk sepeda road race,mengusung tema sebagai Team bike dari salah satu pro tour team Rabobank yang di sponsori oleh Giant.

Proses pembuatan dari bahan komposit menghasilkan suatu terobosan, membuat sepeda ini sangat ringan dan sangat mudah di"kendalikan" karena serie ini memang di tujukan untuk mengikuti level kompetisi dunia seperti Tour de France, Giro Italy, Tour d Spain dan kompetisi-kompetisi level dunia lainnya.

Dengan didukung oleh Groupset Dura Ace 10 speed dari Shimano juga Wheels Dura ace C35 carbon clincher, sementara component lainnya seperti handlebar menggunakan PRO Vibe Composite, 31.8, Stem dengan Giant Contact SLR, OverDrive 2, Seatpost menggunakan Advanced SL-Grade Composite, Integrated Design dan Saddle dengan Fi'zi:k Arione CX w/ K:ium Rails.

Untuk Fork serie ini menggunakan Advanced SL-Grade Composite, Full-Composite OverDrive 2 Steerer, 1 1/4"-1 1/2" Bearings. Ukuran yang dipergunakan di serie ini adalah XS, S, M, M/L, L, XL

Bagi rekan-rekan pecinta sepeda roadrace,Giant seri ini boleh dikatakan sangat technology system, dan harganya pun cukup lumayan!!

Tutas Turisna